Tuesday, February 14, 2012

Risalah27 (1)

cinta itu seperti bernafas,tidak ada yang memaksakan dan tidak ada yg dipaksa.bukan pula kewajiban tapi harus dilakukan #risalah27

Aq tak pernah merasa telah berkorban untuk cinta,aq hanya mencintai #risalah27

cinta takkan terkalahkan oleh kebencian tapi akan terlupakan dengan ketidakpedulian #risalah27

di jalan ini aku menabur benih,di jalan ini aku mengubur semua itu #risalah27

jangan habiskan waktumu hanya untuk berpikir,habiskanlah waktumu untuk berusaha #risalah27

kadang kita membutuhkan "lawan" agar kita tetap terjaga dan terus berkembang #risalah27

Ada energi yg besar dlm jiwaku tapi aku tak tau apa itu #risalah27

Klo kita yakin hidup kita cuma sekali,kenapa kita takut untuk mencoba #risalah27

jika Tuhan mengijinkan kita hidup sampai esok itu karena Dia memberi kita kesempatan untuk menjadi lebih baik bkn sebaliknya. #risalah27

Semua menghujat,semua tertawa..saat itulah aku mulai telanjang #risalah27

Saat Tuhan menepi setanlah yg mencoba mengisi tempat itu #risalah27

Kebahagiaan datang seiring terpenuhinya rasa rindu dan cintaku untukMu #risalah27

Kegundahan timbul karena aku mengambil jarak terlalu jauh dariMu #risalah27

Cinta dan rindu selalu menyatu,menyatu di dalam Nama-Mu #risalah27

Fajar itu cinta,begitupula senjanya jika engkau memahaminya #risalah27

Perbanyaklah kata 'kita',kurangilah kata 'aku' jika kita bersama #risalah27

Mencintai cinta membenci benci #risalah27

Percayalah ini akan digantikan oleh keindahan dan kebahagiaan lainnya #risalah27

jika kita tak kuasa,Tuhan lah yang akan bekerja #risalah27

Cinta itu Jimat, mung siji lan keramat #risalah27

cinta adalah kemampuan mempertahankan kebersamaan #risalah27

Aku lemah krn cinta tp aku kuat jg krn cinta #risalah27

Mencoba berdamai dg hati dan berkompromi dg otak,meski aku benar2 merindukanmu #risalah27

1 comment:

Rizki said...

Cinta itu bagai api, bergelora..
Bagai air pelepas dahaga akan rindu..
Semilir angin yang menyejukkan kalbu..